Foto saya
cinta dan kasih sayang Ibu tak pernah usai, kasih sayang dan cintanya tetap sama meski anaknya telah tumbuh dewasa, bagi Ibu kita tetaplah anaknya yang dulu, anaknya yang selalu Ibu belai dan peluk dipangkuannya, Ibu memberi segala yang terbaik untuk anaknya, kedudukanmu Ibu begitu mulia dan terhormat.

Jumat, 29 Juni 2012

Balotelli : Dua Gol Itu untuk Ibu Saya

Penyerang Italia Mario Balotelli mendedikasikan dua golnya ke gawang Jerman pada laga semifinal Piala Eropa 2012 kepada ibunda tercintanya. Ia menyebut pertandingan yang berakhir dengan skor 2-1 untuk Azzurri itu sebagai ‘malam terindah’ sepanjang kariernya.

“Saya mendedikasikan gol-gol itu untuk Ibu saya. Dia sudah lanjut usia tapi masih menyempatkan diri datang ke stadion malam ini. Saya sangat gembira karena saya ingin mencetak gol untuknya,” kata ujung tombak Manchester City itu kepada Rai Sport, Jumat (29/6).

Pemain 21 tahun itu juga mengungkapkan hasratnya untuk kembali mencetak gol di laga final melawan Spanyol. Apalagi, ayahnya juga berencana akan datang ke Stadion Olimpiade Kiev tempat dihelatnya laga puncak supremasi sepakbola benua biru itu, Ahad (1/7) waktu setempat.

“Saya harap bisa tampil lebih baik lagi Ahad besok. Ayah saya juga akan datang ke sini. Karena itu saya ingin mencetak gol lagi,” ujar mantan punggawa Inter Milan itu. 

Dua gol Balotelli di babak pertama membuat Italia tampil percaya diri menghadapi pasukan Der Panzer. Meski sempat dibalas oleh penalti Mesut Ozil jelang peluit panjang, dua gol itu cukup mengantarkan Azzurri ke final. salut untuk Mario Balotelli  !

dikutip dari republika.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar