Foto saya
cinta dan kasih sayang Ibu tak pernah usai, kasih sayang dan cintanya tetap sama meski anaknya telah tumbuh dewasa, bagi Ibu kita tetaplah anaknya yang dulu, anaknya yang selalu Ibu belai dan peluk dipangkuannya, Ibu memberi segala yang terbaik untuk anaknya, kedudukanmu Ibu begitu mulia dan terhormat.

Jumat, 20 Juli 2012

Bahagiakan Ibu, Bahagialah Anda


Seorang anak tidak akan mampu dan tidak akan sampai bisa mengganti apa yang telah diberikan ibu dan ayahnya, meskipun ia telah memberikan semua umurnya hanya untuk itu.


Ibunya telah mengandungnya dalam keadaan lemah yang bertambah-tambah, dan menyapihnya dalam 2 tahun. Bersyukurlah kepada-Ku ( ALLAH ) dan kepada dua ibu-bapakmu ( Qs - 31 : 14)

Disadari atau tidak, kita sering kali mengabaikan keberadaan ibu kita. Interaksi kita dengan dunia luar membuat kita sengaja atau tidak lupa bahwa ada surga di rumah kita yaitu ibu.

Rasulullah berpesan,

“Ridha Allah itu tergantung pada keridhaan orang tua kita”


Tips Untuk bisa mengutamakan Ibu :

• Posisikan diri Anda sebagai seorang ibu yang hidup mati berjuang mulai proses kelahiran hingga tumbuh besar, tetapi kemudian anak Anda tidak menghormati dan menghargai Anda.

• Tanpa ada ayat atau hadist yang memerintahkan untuk mengutamakan ibu, misalnya, sudah cukup bagi anda untuk tidak menyakiti hati ibu, apalagi menyakiti fisiknya.

• Orang yang membunuh ibunya sama dengan orang yang membunuh dirinya sendiri. Orang yang menyakiti ibunya sama dengan orang yang menyakiti dirinya sendiri. Orang yang memaki ibunya sama dengan orang yang memaki dirinya sendiri.

• Menghormati ibu orang lain sama dengan menghormati ibu sendiri. Mencaci ibu orang lain sama dengan mencaci ibu sendiri.

• Bahagiakan Ibu , Bahagialah Anda..

dikutip dari http://syaikhoni.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar