Foto saya
cinta dan kasih sayang Ibu tak pernah usai, kasih sayang dan cintanya tetap sama meski anaknya telah tumbuh dewasa, bagi Ibu kita tetaplah anaknya yang dulu, anaknya yang selalu Ibu belai dan peluk dipangkuannya, Ibu memberi segala yang terbaik untuk anaknya, kedudukanmu Ibu begitu mulia dan terhormat.

Sabtu, 21 Juli 2012

Chairul Tanjung : Ibu Adalah Segalanya


Chairul Tanjung seorang pengusaha sukses di Indonesia saat ini adalah contoh sukses seorang pengusaha yang memulai semua kisah suksesnya dari bawah, tiada apa-apa menjadi seorang yang bisa bermanfaat bagi banyak orang yang ada disekitarnya, Padahal, Chairul Tanjung dulunya adalah anak yang dijuluki “Anak Singkong” atau anak yang hidup dalam serba sulit.


Chairul besar dari Gang Labu, gang sempit di pedalaman Jakarta, tempat Chairul kecil dibesarkan hingga pria kelahiran tahun 1962 ini dapat meraih kesuksesan dengan menjadi CEO sekaligus Chairman Trans Corp. Chairul kecil sudah terbiasa berusaha mencari uang atas jerih payah sendiri mulai dari berjualan es mambo hingga bekerja jadi tukang fotokopi ketika kuliah.

Oleh teman-teman masa kecilnya dia pernah dijuluki Si Anak Singkong, karena merupakan anak kampung dari keluarga yang cukup sederhana.

Chairul mengakui peran ibunya Halimah Tanjunglah yang sangat besar atas kesuksesan yang ia capai selama ini.  “Ibu sampai menjual kain halusnya supaya saya bisa kuliah,”  ujar Chairul Tanjung. Selain itu, lanjut Chairul, Ibunyalah yang meletakan landasan moral dan nilai-nilai kerja keras. ”Jadi Ibu adalah segalanya,” ujar Chairul Tanjung.

kisah lengkap perjalanan sukses seorang Chairul Tanjung bisa kita baca dibuku " Chairul Tanjung si Anak Singkong " banyak pelajaran dan hikmah yang bisa dipetik dari kisah hidup seorang Chairul Tanjung, jujur sayapun sangat mengidolakan seorang Chairul Tanjung yang memiliki pribadi sederhana meski punyai segudang kelebihan, setiap orang-orang sukses biasanya begitu dipengaruhi dan banyak terinspirasi oleh orang-orang disekitarnya seperti Chairul Tanjung yang menempatkan Ibunya adalah segala-galanya hingga bisa mencapai titik suksesnya saat ini, layak dicontoh.., semoga.


dikutip dari http://suarapengusaha.com dengan sedikit tambahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar