Foto saya
cinta dan kasih sayang Ibu tak pernah usai, kasih sayang dan cintanya tetap sama meski anaknya telah tumbuh dewasa, bagi Ibu kita tetaplah anaknya yang dulu, anaknya yang selalu Ibu belai dan peluk dipangkuannya, Ibu memberi segala yang terbaik untuk anaknya, kedudukanmu Ibu begitu mulia dan terhormat.

Senin, 06 Agustus 2012

Keajaiban Dekapan Ibu


James Ogg yang lahir prematur di sebuah rumah sakit di sydney Australia dengan berat 900 gram dalam usia 27 minggu bersama saudara kembarnya Emily Ogg sudah dinyatakan meninggal oleh tim dokter.

Emily bertahan hidup setelah berjuang selama 20 menit. Kate Ogg ,sang ibu, Kate tak menerima informasi itu begitu saja. Naluri keibuannya mendorong Kate membuka selimut pembungkus jenazah anaknya Jamie,

lalu memeluknya di dada.Kate melakukan " kangaroo care " terhadap bayinya yang sudah dinyatakan meninggal dengan didampingi sang suami, David Ogg, sambil terus mengajak bicara dan mengatakan pada Jamie ada saudara kembar yang menantimu.

      Setelah lebih dari dua jam, tiba-tiba Kate merasakan adanya gerakan napas pelan.Menurut dokter itu hanya gerakan refleks. Tapi,ketika gerakan napas Jamie semakin kuat, Kate memberinya tetesan air susu Ibu dengan jari kelingkingnya, dan Jamie menelannya. Napas Jamie pun semakin kuat lalu dia membuka matanya. dan ya..Jamie hidup kembali..

dari kisah tentang seorang Ibu dan Bayinya ini kita bisa memetik pelajaran sekaligus Hikmah yang banyak bahwa sesungguhnya Ibu yang begitu mengharapkan anaknya tetap hidup sesungguhnya sang Ibu sedang dalam keadaan berdo'a dengan dekapan penuh cinta seorang Ibu dan pengharapan kepada ALLAH bahwa ia begitu mencintai Bayinya dan kita tentu mengetahui bahwa apapun bisa terjadi atas kehendak ALLAH, bahkan untuk sekedar memberi " kehidupan lagi " bagi hamba yang dikehendakinya, apalagi itu adalah permohonan dan pengharapan penuh cinta seorang Ibu.., tentu tiada yang mustahil..

dikutip dari gavinmilano.com dengan sedikit tambahan

8 komentar:

  1. alhamdulillah..=) stp zz rasa sayu pulak..

    BalasHapus
  2. kasih ibu dan dengan keizinan ALLAH, maka terjadi laa macam tuu :DD

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar..segala sesuatunya terjadi dengan seizin ALLAH, tiada yang mustahil.

      Hapus
  3. nice entry..done follow ur blog :)

    BalasHapus