Foto saya
cinta dan kasih sayang Ibu tak pernah usai, kasih sayang dan cintanya tetap sama meski anaknya telah tumbuh dewasa, bagi Ibu kita tetaplah anaknya yang dulu, anaknya yang selalu Ibu belai dan peluk dipangkuannya, Ibu memberi segala yang terbaik untuk anaknya, kedudukanmu Ibu begitu mulia dan terhormat.

Senin, 13 Agustus 2012

Pengorbanan Sang Ibu Sampai Kaki Terpotong

Pengorbanan seorang ibu memang tiada duanya. Ia selalu bersedia berkorban demi kehidupan anaknya apa pun risiko yang harus dihadapi. Contoh terbaru adalah Stephanie Decker, dari Indiana, Amerika Serikat.

Awal Maret 2012 Indiana diterjang tornado dahsyat. Stephanie dan kedua anaknya tak sempat mencari perlindungan ketika angin itu mengarah ke rumah mereka.

"Saya pikir posisi kami sudah aman, tak tahunya angin menderu dari belakang. Itu seperti suara kereta yang menghampiri kami," kata Stephanie. Deru angin menakutkan itu membuat kedua anaknya, Dominic (8 tahun) dan Reese (5 tahun), menangis ketakutan.

"Mami, aku tak mau mati. Tolong, jangan biarkan aku mati," kata Stephanie menirukan anak-anaknya. "Kalian tidak akan mati," katanya membesarkan hati kedua anaknya.

Lalu ia membawa anaknya ke lantai bawah rumahnya sambil berpikir apa yang harus dilakukan. Namun tornado terlanjur cepat tiba. Stephanie mengambil selimut tebal lalu menutupi kedua anaknya dengan selimut sambil ia peluk erat-erat. "Tiba-tiba aneka benda menimpa punggung saya, dan saya berusaha bertahan," katanya. Bahkan ia tetap bertahan ketika kedua kakinya tertimpa benda berat.

Setelah tornado berlalu, giliran anaknya yang jadi pahlawan. Dominic tahu ibunya terluka, karena itu ia buru-buru keluar dari pelukan ibunya dan pergi mencari tetangganya untuk menyelamatkan ibunya. Menurut Stephanie, ketika Dominic pergi itulah ia menyadari kedua kakinya tak bisa digerakkan.

Stephanie kemudian dibawa ke rumah sakit. Namun ia harus kehilangan kedua kakinya. Sedangkan kedua anaknya tak cedera. Sungguh perjuangan yang luar biasa, demi menyelamatkan kedua anaknya, Stephanie berani berkorban sampai kehilangan kedua kakinya.

seorang Ibu dalam keadaan yang sangat menakutkanpun akan selalu bersiap mati demi anak-anaknya tetap bertahan hidup, dibelahan dunia manapun kita akan selalu mendapati kisah-kisah heroik Ibu yang bertaruh nyawa demi anaknya, sungguh Ibu manusia paling tulus didunia ini dan kasihnya begitu melimpah sebab seperti itulah naluri Cinta yang besar dari seorang Ibu untuk anak-anaknya.


dikutip dari andriewongso.com dengan sedikit tambahan

15 komentar:

  1. Salam kenalan ya, ibu... :)

    BalasHapus
  2. wahh,byk info kt sini..thnk visit chot yer ibu..:)

    BalasHapus
  3. kerana kasihnya ibu pada anak, ibu sanggup berkorban apa sahaja hatta nyawa sekalipun.. nice post ibu ^^ salam aidilfitri buat ibu sekeluarga :)

    BalasHapus
  4. sungguh tidak ternilai jasa dan pengorbanan seorang yang bergelar ibu..

    BalasHapus
  5. moga ibu sentiasa dalam rahmatNya...

    selamat hari raya =)

    http://qurratulain-pagaremas.blogspot.com/2012/08/di-kesempatan-ini.html

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. dan Ibu dimuliakan oleh ALLAH dengan segala kasih sayangnya yang melimpah, ibu akan selalu mulia dunia dan akhirat.

      Hapus
  7. ibu bagi Q yang terbaik terimakasih ibu

    BalasHapus