Foto saya
cinta dan kasih sayang Ibu tak pernah usai, kasih sayang dan cintanya tetap sama meski anaknya telah tumbuh dewasa, bagi Ibu kita tetaplah anaknya yang dulu, anaknya yang selalu Ibu belai dan peluk dipangkuannya, Ibu memberi segala yang terbaik untuk anaknya, kedudukanmu Ibu begitu mulia dan terhormat.

Sabtu, 20 Oktober 2012

Ibu dan Bapak yang beriman melahirkan dan mempersiapkan generasi yang beriman.

ini adalah kisah seorang anak cerdas bernama sayyid Muhammad Husein Thoba Thoba'i, seorang anak yang sejak dalam kandungan hingga masa kelahirannya sangat dipersiapkan dengan baik oleh kedua orang tuanya

berikut adalah kisahnya..

selama masa kehamilan, Ibu Husein Tabataba'i selalu berdo'a kepada ALLAH agar dikaruniai seorang anak yang soleh dan cerdas

saat mengandung dan menyusui Husein Tabataba'i, Ibunya teratur membacakan Al-Qur'an untuknya. sehari minimal 1 juz.

ketika Husein Tabataba'i telah lahir, sang Ibunda selalu berwhudu sebelum menyusuinya. bersamaan dengan menyusui, Ibunda Husein Tabataba'i senantiasa memperdengarkan Al-Qur'an untuknya. jadi Ibunya bertilawah sambil menyusui putranya itu.

sejak kecil, Ayah dan Ibunda Husein Tabataba'i telah menjauhkannya dari musik dan lagu yang tidak Islami, campur baur perempuan dan lelaki, serta hal lain yang tak sejalan dengan aturan syar'i.

Akhirnya lahirlah seorang anak yang hebat, SUBHANALLAH..

anak termuda yang hafal seluruh Al-Qur'an, ia juga adalah seorang anak yang masih berumur 7 tahun yang mendapat gelar Doktor dalam bidang Tafsir Al-Qur'an.

Husein Tabataba'i dilahirkan pada 16 februari 1991 dikota Qom sekitar 135 km dari teheran, Iran. kedua orang tuanya komitmen menghafalkan Al-Qur'an, enam tahun setelah berkeluarga keduanya telah menghafal Al-Qur'an 30 juz sesuai dengan cita-citanya. dan cita-cita yang sama juga ingin diwujudkannya pada anak mereka, sejak usia dini.

pada usia 2 tahun 4 bulan, Husein Tabataba'i sudah hafal juz 30, lalu setelah itu juz 29, kemudian juz pertama, kedua dan seterusnya.

dan akhirnya Husein Tabataba'i menjadi anak yang memiliki banyak kelebihan diusianya yang saat itu masih sangat muda, semua ini adalah kerja keras dan tekad kuat Ibu Bapaknya dalam mempersiapkan generasi shalih dan cerdas seperti Husein Tabataba'i, Ibu dan Bapak yang shalih dan beriman akan senantiasa melahirkan generasi yang shalih dan beriman.


dikutip dari mardhotillah-bp.blogspot.com dengan sedikit tambahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar