Foto saya
cinta dan kasih sayang Ibu tak pernah usai, kasih sayang dan cintanya tetap sama meski anaknya telah tumbuh dewasa, bagi Ibu kita tetaplah anaknya yang dulu, anaknya yang selalu Ibu belai dan peluk dipangkuannya, Ibu memberi segala yang terbaik untuk anaknya, kedudukanmu Ibu begitu mulia dan terhormat.

Jumat, 04 Januari 2013

Arti Senyum Ibu Untuk Anak

Arti senyuman ibu untuk anak merupakan sebuah keikhlasan atau kemurnian yang terpancar dari dalam seorang ibu. Senyuman sesungguhnya adalah hal yang tidak dapat diartikan dengan berbagai macam kata atau hal di dunia ini. Mengapa tidak, karena sebuah senyuman bisa memberikan ribuan arti yang dapat membuat orang disekitar kita ikut tersenyum.

Pernahkah kita sadari saat kita masih kecil, dimana kita masih sangat suka bermain, berlari, melompat kesana dan kesini bahkan sampai melakukan kesalahan seperti memecahkan gelas, vas bunga, ataupun terjatuh. mungkin hal pertama yang akan terlintas di benak kita adalah apa yang harus kita jelaskan kepada ibu dan ayah kita nanti, karena kemungkinan terbesar adalah kita sebentar lagi akan berhadapan dengan mimik muka yang menakutkan karena akan dimarahi.

Namun begitu ibu kita sambil Tersenyum bertanya “Kenapa kau pecahkan Vas itu?” maka perasaan yang tadinya ketakutan dan tertekan akan langsung berganti menjadi tenang dan damai. “Sejujurnya, aku tidak sengaja” maka ibu kita memeluk dan berbisik “Lain kali kamu harus hati-hati ya” dan kita pun tersenyum dan berkata dalam hati “Syukurlah, aku tidak dimarahi”

Sebuah senyuman ibu bisa mengubah semuanya, kebaikan ibu kepada kita tidak ada habisnya. Untuk itu tersenyumlah setiap saat untuk ibu tercinta agar senantiasa hidupmu lebih berwarna dengan seutas senyuman yang indah.


dikutip dari http://tipsanak.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar