Kamis, 04 April 2013

kumpulan kata-kata cinta terindah tentang Ibu

para Ibu selalu mencintai putera-putrinya meski mereka kurang menunjukkannya. - (hope floats)

kasih Ibu terhadap anak seperti air sungai yang terus mengalir, kasih anak kepada Ibu sulit dipahami sebagaimana air di danau yang terkadang bergerak dan terkadang diam. - (Abdul Rahman M)

sebelum kau dikandung, Ibu menginginkan kau ada. sebelum kau dilahirkan, Ibu sudah menyayangimu. sebelum kau keluar dari kandungan, Ibu rela mati untukmu. inilah keajaiban Cinta Ibu. - (Maureen Hawkins)

pekerjaan seorang lelaki dimulai saat mentari terbit hingga saat mentari terbenam, sedangkan pekerjaan seorang Ibu tidak pernah selasai. - (Anonim)

Ibu. itulah nama Bank tempat kita menyimpan seluruh kesedihan dan kekhawatiran. - (T Dewitt Talmage)

saat kau menjadi Ibu, kau tidak pernah berpikir untuk dirimu sendiri. seorang Ibu harus selalu berpikir dua kali, sekali untuk dirinya sendiri dan sekali untuk anaknya. - (Sophia Loren)

kasih Ibu serupa dengan bahan bakar yang membuat manusia biasa mampu melakukan hal-hal yang tidak mungkin. - (Marion C Garretty)

Ibu adalah ia yang cepat-cepat berkata tidak ingin makan pai ketika ia melihat empat potong kue pai untuk lima orang. - (Tenneva Jordan)

menjadi seorang Ibu penuh waktu adalah salah satu pekerjaan dengan bayaran tertinggi, karena bayarannya adalah cinta yang murni. - (Mildred B Vermont)

beberapa Ibu bersikap lembut dan beberapa lainnya bersikap keras, namun cinta mereka sama, dan sebagian besar Ibu bersikap baik lembut dan keras. - (Pearl S Buck)

hati seorang Ibu adalah sebuah jurang yang dalam, yang didasarnya bisa kau temukan maaf. - (Honore de Balzac)

para Ibu lebih menyukai anaknya dibanding para ayah menyukai anaknya, ini karena Ibu lebih yakin bahwa anak mereka benar-benar anak mereka. - (Aristotle)

aku mencintai Ibuku sebagaimana pepohonan mencintai air dan sinar mentari. Ibu membantuku tumbuh besar, menjadi sejahtera, dan membantuku mencapai pencapaian-pencapaian hebat. - (Terri Guillemets)

cinta seorang Ibu adalah kesabaran dan kata maaf disaat orang-orang lain meninggalkan kita. cinta Ibu tidak pernah gagal ataupun terputus meski hatinya tersakiti. - (Helen Rice)

atas diriku sekarang ini, maupun harapanku atas diriku, aku berutang pada Ibuku, malaikatku. - (Abraham Lincoln)


dikutip dari anneahira.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar