Foto saya
cinta dan kasih sayang Ibu tak pernah usai, kasih sayang dan cintanya tetap sama meski anaknya telah tumbuh dewasa, bagi Ibu kita tetaplah anaknya yang dulu, anaknya yang selalu Ibu belai dan peluk dipangkuannya, Ibu memberi segala yang terbaik untuk anaknya, kedudukanmu Ibu begitu mulia dan terhormat.

Selasa, 14 Januari 2014

Kisah Kesabaran Seorang Ibu Merawat Anaknya Yang Tidak Memiliki Organ Mata

Kebesaran yang dimiliki oleh ALLAH SWT selalu ditunjukkan kepada hamba-hambanya tak kecuali kejadian yang satu ini, pada christian seorang anak yang kini berusia setahun, dilahirkan tanpa kedua mata disebabkan keadaan penyakit pada mata yang jarang ditemui.

Tetapi, itu tidak mengurangkan kasih sayang Lacey Buchanan, sang Ibu terhadap anaknya dan dia dengan bangga menunjukkan anaknya kepada dunia.

Dalam satu video inspirasi yang dimuat di YouTube, Lacey menunjukkan kasih sayang yang dilalui oleh mereka setiap hari, termasuk keadaan di mana christian terpaksa berhadapan dengan keadaan yang menyulitkannya. video sepanjang tujuh menit ini dibuat untuk menunjukkan betapa Lacey menyayangi anaknya itu tanpa rasa malu memiliki anak yang cacat.

Dengan menggunakan kertas bertulis tangan, dia bercerita bagaimana dia bertemu dengan bapak anaknya itu ketika berusia 15 tahun dan mereka jatuh cinta. Dia menikah dengan suaminya chris, ketika dia berusia 21 tahun dan mengandung christian ketika usianya 23 tahun.

“Kami sangat gembira!!” tulisnya. Ketika usia kandungannya menginjak 18 minggu, mereka membuat ultrasound dan pasangan itu mendapat kabar bahwa mereka akan mendapat anak laki-laki, dan ini menambahkan lagi kegembiraan bagi mereka.

Tetapi selepas satu minggu mendapat berita baik, pasangan itu kembali menerima panggilan dari dokter mereka yang memberitahu ada yang tidak wajar dengan janin itu. terdapat masalah pada bayi mereka dan ini menyebabkan pasangan itu bersedih.

Ketika kandungan Lacey semakin membesar, dokter semakin tidak pasti apa yang tidak wajar dengan bayinya dan berkata dia mempunyai peluang 85 persen untuk gugur. tapi pasangan ini menolak untuk menggugurkan kandungan dan percaya dia mempunyai hak untuk hidup di dunia dan mereka akan menyayanginya walau apapun yang akan terjadi pada anak tersebut.

pasangan suami istri Lacey dan chris ke Pusat penyembuhan Vanderbilt di mana christian dilahirkan, Mereka menyangka mereka mungkin tidak akan dapat membawa christian pulang. pasangan itu gembira saat christian selamat dilahirkan tetapi kegembiraan mereka sekejap saja. sebab keadaan christian lebih buruk daripada apa yang dokter perhitungkan sebelumnya. tapi sang Ibu Lacey Buchanan tetap bersabar dengan keadaan sang anak, bahkan ia bangga dan tidak malu memperlihatkan pada dunia bahwa ia begitu menyayangi anaknya.

Lacey Buchanan seorang Ibu dengan anaknya

dikutip dari http://berfose.blogspot.com dengan sedikit penyesuaian

3 komentar:

  1. Allahuakhbar betapa agungnya kasih ibu.
    :( sedih membaca entry ini... Semoga mereka dipermudahkan dan diberi petunjuk Amin

    BalasHapus
  2. Subhanallah smg ak bsa bljr mnjdi ibu yg ikhlas dg ap yg allah brikn ..

    BalasHapus
  3. Subhanallah smg ak bsa bljr mnjdi ibu yg ikhlas dg ap yg allah brikn ..

    BalasHapus