Foto saya
cinta dan kasih sayang Ibu tak pernah usai, kasih sayang dan cintanya tetap sama meski anaknya telah tumbuh dewasa, bagi Ibu kita tetaplah anaknya yang dulu, anaknya yang selalu Ibu belai dan peluk dipangkuannya, Ibu memberi segala yang terbaik untuk anaknya, kedudukanmu Ibu begitu mulia dan terhormat.

Sabtu, 04 Januari 2014

pengorbanan seorang Ibu empat anak kembar

Berita kehamilan menjadi kegembiraan tak terkira bagi pasangan suami-istri. Segera memiliki anak, mempunyai keluarga yang sempurna tentu sudah terbayangkan dalam pikiran. Begitu pula dengan Emma dan suaminya, Martin. Dokter memberitahu bahwa Emma hamil, tapi dengan berat hati dokter mengatakan bahwa Emma harus menggugurkan dua janin dalam kandungannya. Emma hamil kembar empat, dan dokter bilang hanya dua yang boleh selamat.

Emma menolaknya. Semua yang ada dalam kandungannya adalah anaknya, dan tidak akan dibunuhnya dengan alasan apapun. Emma bertahan, sampai usia kehamilan bertambah dan dirinya semakin kepayahan. Hamil kembar empat, membuat perutnya membengkak besar dan sekujur tubuhnya mengalami nyeri tak terkira. Sulit bernapas, susah berjalan, sakit kepala berkepanjangan bahkan tiba-tiba jatuh dirasakan Emma setiap harinya. Emma tahu bahwa kehamilannya kali ini tidak akan mudah dan akhirnya Emma melahirkan si kembar empat dengan sehat tanpa masalah berat.

Ruben, Zachary, Joshua dan Sam. Mereka tumbuh besar dengan sehat, dan membuat Emma bahagia. Perjuangannya sembilan bulan mengandung mereka, menderita segala penyakit dan tubuhnya sampai seolah mati rasa, terbayar lunas. Emma mengatakan bahwa nyawanya tidak ada artinya dibandingkan keempat buah hati kembarnya.


dikutip dari dailymail.co.uk dan vemale.com

1 komentar:

  1. begitulah, makanya surga di bawah telapak kaki ibu

    BalasHapus